Agendakan Uji Coba di Kuningan

USAI tumbang di fase grup Piala Jenderal Sudirman, Persib Bandung enggan terlalu lama berdiam diri. Rencananya Pelatih Djadjang Nurdjaman akan membawa anak asuhnya untuk melakoni laga uji coba pada 12 Desember nanti di Kuningan. Meski begitu untuk lawan yang akan dihadapi Atep dan kawan-kawan, Janur masih dalam tahap penjajakan. Skuat Persib sendiri menurut agenda akan bertolak sejak tanggal 11 dan menginap semalam di sana.

UJI COBA
UJI COBA: Pesepak bola Persib Bandung berebut bola dengan pemain tim PON Jabar saat laga uji coba di Lapangan Sesko AD, belum lama ini (11/11).

”Tanggal 12 (Desember) nanti jadi akan ada pertandingan. Untuk lawan ini yang belum pasti karena harus dikonfirmasi dulu,” ucap Djadjang dikutip Simamaung.

Saat ini para punggawa Persib pun masih mendapat jatah libur dari tim pelatih dan baru akan berlatih pada awal pekan depan. Nantinya Janur akan langsung memberi materi latihan meski tidak akan langsung berjalan dengan intensitas tinggi. Baginya yang terpenting sentuhan dan saling pengertian antar pemain masih tetap terjaga.

”Mulai Senin (7/12) kita latihan lagi, kemungkinan latihannya 2 hari sekali jadi nanti ada lagi tanggal 9 nya. Saya ingin ada persiapan terlebih dahulu, karena itu yang selalu saya soroti,” ungkapnya.

Mengenai siapa saja pemain yang akan bergabung, Janur mengatakan dia masih kebingungan. Karena banyak pemain yang kini malah menanggalkan kostum Persib. Setelah Firman Utina, Supardi, Achmad Jufriyanto dan Abdul Rahman yang menolak menandatangani kontrak, kini giliran Ilija Spasojevic yang hijrah ke liga Malaysia. Janur pun akan menambah komposisi pemainnya dengan amunisi belia.

”Tapi kalau pemain belum tahu siapa yang akan ikut, yang pasti yang sudah ikut latihan. Untuk Febri dan Zola mereka pasti akan dibawa, dan tidak menutup kemungkinan ada penambahan lagi,” pungkasnya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan