Agen Tawarkan Valdes ke Real Madrid

UPAYA Real Madrid mendatangkan David De Gea sampai kini belum menunjukkan tanda akan berhasil. Karena sudah ditiggal Iker Casillas, El Real kabarknya ditawari untuk mengontrak Victor Valdes.

Valdes hampir dipastikan akan pergi dari Manchester United di musim panas ini. Indikasinya adalah absennya dia dalam tur The Red Devils ke Manchester United, yang sudah dimulai sejak kemarin.

Setelah Valdes berstatus free agent, agennya yang bernama Gines Carvajal langsung bergerak mencari klub baru untuk kiper 33 tahun itu. Yang mengejutkan, Carvajal menawarkan Valdes pada Madrid. Demikian dikutip dari Sport.

Madrid sendiri hingga kini masih membidik David De Gea, namun The Red Devils tidak memberi respons yant diinginkan.

Media-media Inggris menyebut kalau peluang Madrid mendapatkan De Gea makin kecil setelah Hugo Lloris mengalami cedera retak pergelangan tangan. Sebelumnya, kiper Tottenham Hotspur itu dijagokan jadi pengganti De Gea di MU jika dia dibeli Madrid.

Kembali ke Valdes, dia dikontrak MU pada Januari lalu hingga musim panas 2016. Di musim yang baru saja tuntas, eks Barcelona itu bermain dua kali di Premier League dengan kemasukan satu gol dan mencatatkan satu clean sheet.

Madrid kini tengah melakukan negosiasi dengan kiper Espanyol, Kiko Casilla. Sepeninggal Casillas Madrid harus mencari kiper baru karena saat ini mereka tinggal memiliki Keylor Navas sebagai kiper berpengalaman yang bisa diandalkan.

Sport mengklaim kalau transfer Valdes ke Madrid mungkin terjadi karena Carvajal kenal dekat dengan Presiden Florentino Perez. Satu-satunya kendala adalah fakta bahwa Valdes merupakan mantan pemain Barcelona. (dtk/mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan