Accor Luncurkan Program Ramadan

 ACCOR meluncurkan program khusus menyambut datangnya bulan Ramadan 1436 H dengan tema ”Ramadan Dimana? Di Accor Hotels Saja”. ”Program Ramadan ini menampilkan harga kamar dan paket buka puasa paling bersaing dengan beragam destinasi di Indonesia dengan pilihan Hotel Accor dari segmen luxury seperti Sofitel hingga segmen ekonomi di 14 kota di Bali, Lombok dan Jawa,” jelas Adi Satria, vice president Sales, Marketing & Distribusi, Accor untuk Indonesia, Malaysia dan Singapore.

Adi Satria Vice Presiden, Sales, Marketing & Distribusi, Accor untuk Indonesia, Malaysia dan Singapore.
Adi Satria
Vice Presiden, Sales, Marketing & Distribusi, Accor untuk Indonesia, Malaysia dan Singapore.

Accor menawarkan kamar hotel sudah termasuk sahur/sarapan untuk dua orang dengan fasilitas akses wifi, takjil berbuka dan ”kredit” makan atau layanan penjemputan dari bandara untuk dua orang per kamar, per masa inap. Harga penawaran dimulai dari Rp 282 ribu net per kamar, per malam yang dapat dinikmati seperti di Ibis Budget Semarang-Tendean.

Adi menambahkan, untuk setiap reservasi kamar melalui program Ramadan ini, Accor menyisihkan Rp 5 ribu kepada Yayasan A Tree for A Child (ATFAC) yang merupakan organisasi nirlaba dikelola Accor dalam meningkatkan pendidikan dan taraf hidup anak-anak dhuafa sekaligus pelestarian lingkungan melalui program penghijauan. Sejak tahun 2001 ATFAC telah melakukan penghijauan kembali dengan menanam lebih dari 100 ribu pohon dan membiayai pendidikan lebih dari 150 anak Indonesia.

Kampanye program Ramadan telah tersedia untuk melayani reservasi di www.accorhotels.com/ramadhan, berlaku mulai 20 Mei hingga 15 Juli 2015 untuk masa inap periode 17 Juni sampai 16 Juli 2015 atau langsung menghubungi masing-masing hotel Accor group yang berpartisipasi. (fjr/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan