3 Seri Balapan Malam Gebrak Jabar

[tie_list type=”minus”]Road Race The Series 2015[/tie_list]

Road Race the series_Ikon Koran (1)Bagi pelaku balap di Jawa Barat, ada berita menggembirakan di akhir tahun 2015. PT Djarum menggandeng Montesz Sport Club dan IMI Jabar akan menggelar kejuaraan dapur pacu di pekatnya aspal sirkuit dengan bertajuk ”Road Race The Series 2015 Nite Race”. Rencananya, kejuaraan ini akan dilaksanakan di tiga tempat. Di antaranya, Sirkuit Islamic Center Ciamis (3 Oktober), Kabupaten Bandung (7 November), dan Kejuaraan Daerah IMI Jabar di Sirkuit Gery Mang Subang (21 November).

Tiga gelaran balap kali ini berlomba mengambil waktu malam hari dan memperebutkan 3 unit sepeda motor bagi penyandang predikat juara umum. Selain itu, kejuaraan ini pun mewadahi animo pebalap dengan kategori, MP1 & MP2 Open, MP3 & MP4, MP5 & MP6, Matic 115cc Pemula, Matic 115cc Wanita, matic 150cc TU Open, Matic 130cc TU Open, Matic 150cc TU pemula, matic 130cc TU Pemula, Matic FFA, Matic 115cc Pml Lokwil, Matic 150cc TU Pml Lokwil, Matic 130cc TU Pml Lokwil, Sport 135-150cc Open, Bebek, 2T 110-125cc Open, Bebek 4 tak 150cc Open (mesin berdiri), MP4 lokal wilayah.

Ajang ini pun akan dikemas sedemikian rupa. Totalitas kualitas terbukti dengan teknis perlombaan menggunakan teknologi transponder, LED Display Screen yang informatif menyajikan up date data lomba lap, sehingga kejuaraan ini menjadi fair play.

H.Handoko Halim, SH selaku Ketua Umum Montesz Sport Club Indonesia mengatakan, sajian event ini pun tak luput dari entertainment dan atraksi sport energik, seperti DJ performance, sporty dancer, dan tampilan free style yang akan menambah lengkap meriah rangkaian event ini.

Dia juga berkata, kejuaraan ini diharapkan bisa memunculkan bibit-bibit pebalap muda potensial. Maka dari itu, kategori untuk pemula masuk dalam bagian perlombaan. ”Harapan kami gelaran Road Race ini menjadi jawaban atas penantian para otomotif mania, khususnya di Jawa Barat dan pembinaan bagi pembalap usia muda,” ucapnya. (adv/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan