3 Pebalap AHM Siap Lanjutkan Prestasi di Asia Road Racing Championsip Seri Ketiga

ARRC merupakan ajang balap tingkat Asia dan berlangsung 6 kali yaitu di Sepang, Malaysia (16-19 April), Sentul, Indonesia (4-7 Juni), Suzuka, Jepang (1-5 July), Buriram, Thailand (27-30 Agustus), Losail, Qatar (30 September – 3 Oktober) dan Buriram, Thailand (3-6 Desember). Pada setiap seri akan akan digelar 2 kali balapan sebelum akhirnya setiap pebalap mengumpulkan akumulasi poin untuk menentukan posisi klasemen tertinggi hingga akhir seri.

Semangat Tinggi Fadli

ARRC seri kedua kelas Supersport 600cc di sirkuit Sentul, Indonesia menyisakan kesedihan mendalam saat pebalap peraih podium tertinggi M Fadli Immammuddin mengalami kecelakaan sesaat setelah finish dan sampai saat ini masih menjalani perawatan dan tidak bisa mengikuti jalannya balapan seri ketiga ARRC di sirkuit Suzuka, Jepang pada awal Juli tahun ini. Beberapa tindakan perawatan dan terapi dijalani pebalap binaan AHM ini untuk mendapatkan kondisi pemulihan terbaik.

Meskipun tengah menjalani perawatan, M Fadli Immammuddin tetap memiliki semangat tinggi dan turut memotivasi rekan-rekan pebalapnya yang akan tampil pada seri ketiga di Suzuka, Jepang agar dapat kembali mengibarkan Merah Putih dan harumkan nama bangsa di ajang internasional tersebut.

”Terima kasih atas doa dan dukungan semua pecinta Balap di Indonesia. Kepada rekan-rekan Astra Honda Racing Team dan juga teman-teman yang berlaga di Asia Dream Cup, teruslah semangat dan tampil maksimal serta harumkan nama bangsa Indonesia!” terangnya.

GM Marketing Planning and Analysis Division AHM A Indraputra mengatakan bahwa kondisi M Fadli Immanudin mengalami kemajuan yang positif dan berharap mendapatkan hasil terbaik dari perawatan yang dijalani.

”Saat ini kondisi Fadli sudah membaik dan mengalami kemajuan yang positif. Kami harapkan terus dukungan dan doa agar Fadli dapat kembali ke dunia balap yang dicintainya dan mempersembahkan lagi performa terbaiknya,” ujar dia. (adv/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan