3 Atlet Ski Kabupaten jadi Andalan

BEKASI – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Ski Air Seluruh Indonesia (PSASI) Kabupaten Bekasi mendelegasikan tiga atletnya kepada PSASI Jawa Barat (Jabar) untuk bergabung ke Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Jabar.

Ski Air Jabar
LATIHAN: Atlet Ski Air Kabupaten Bekasi, Maliki Zulkarnain tengah menjalani aktivitas latihan pada tiga kategori antara lain Open Man Slalom, Man Wakeboard dan Jumping Putra.

Ketua Harian PSASI Kabupaten Bekasi, Yanuar Prianto mengatakan, ketiga atlet tersebut adalah Maliki Zulkarnain, Yerikho Tobias Sinaga dan Nadya Atalia Sinaga. Ketiganya merupakan peraih medali emas pada perhelatan Porda XII kemarin. ’’Tiga atlet kami telah membuktikan kualitasnya di Porda XII Jabar,” paparnya.

Sebelumnya, tambah Yanuar, ketiga atletnya juga sudah terdaftar sebagai atlet Pelatda Jabar. Mereka juga memiliki pengalaman bertanding di setiap kejuaraan tingkat Nasional mewakili PSASI Jabar.

Ketiganya menjadi andalan PSASI Jabar untuk mengalahkan atlet dari Provinsi lainnya untuk dapat meraih medali emas untuk Jabar. ’’PSASI Jabar sangat menaruh harapan besar kepada ketiga atlet kami,” terang dia.

Segala bentuk persiapan pun terus ditingkatkan. Mulai dari latihan fisik, teknik hingga pematangan mental bertanding yang menjadi pokok utama atlet Pelatda PON.

Terpisah, atlet PSASI Kabupaten Bekasi, Maliki Zulkarnain menambahkan dirinya optimis dapat mendulang medali di ajang PON XIX Jabar 2016 mendatang. Serta tidak lupa untuk tetap waspada agar peluang meraih medali tetap terjaga.

’’Antisipasi lawan yang memiliki potensi sangat dibutuhkan, agar dalam pencapaian torehan prestasi dapat direalisasikan dengan maksimal,” tandasnya. (asd/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan