Koni Kota Bandung Harus Solid

BANDUNG – Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengapresiasi pencapai prestasi olahraga yang sudah dicatatkan kepengurusan KONI Kota Bandung periode 2010-2014. Di kepengurusan ke depan, Mang Oded -sapaan akrabnya- berharap lebih baik dan lebih solid.

MEMBUKA ACARA: Wakil Walikota Bandung Oded M. Danial saat meresmikan kepengurusan baru KONI Kota Bandung pada gelaran Musorkot, di Banddung pada Rabu (5/2) lalu.
MEMBUKA ACARA: Wakil Walikota Bandung Oded M. Danial saat meresmikan kepengurusan baru KONI Kota Bandung pada gelaran Musorkot, di Banddung pada Rabu (5/2) lalu.

”Selama ini, kita bersyukur jika Koni Kota Bandung menjadi KONI paling solid di Jawa Barat. Saya pun sangat mengapresiasi pencapaian KONI Kota Bandung yang sudah mengukir sejarah membina atlet di Kota Bandung. Kita gagal meraih juara umum di Porda Jabar XII, tapiu semua pihak tahu kita sebenarnya sebagai juara sejati. Dan Kabupaten Bekasi pun tahu itu,” ujar Oded saat memberikan sambutan pada Musyawaran Olahraga Kota (Musorkot) X KONI Kota Bandung di Hotel Karang Setra, kemarin (5/2).

Oded pun berpesan, kepengurusan KONI Kota Bandung 2015-2019 bisa menjadikan Kota Bandung sebagai kiblat olahraga prestasi di Jawa Barat, khususnya. Untuk itu, dibutuhkan sebuah kualitas, soliditas dan loyalitas dari setiap jajaran pengurus.

”Siapapun ketuanya, saya yakin dia mampu menghadirkan Kota Bandung sebagai kiblat olahraga di Jawa Barat. Dan keberhasilan sebuah prestasi olahraga, tergantung dari kualitas pengurusnya. Jadi perhatikan kualitas, soliditas dan loyalitas pengurus yang akan datang harus lebih baik. Jangan seperti toge (kecambah) yang susah diluruskan,” tandasnya.

Pada Musorkot X KONI Kota Bandung, Aan Johana terpilih secara aklamasi untuk melanjutkan kepemimpinannya hingga empat tahun kedepan. Aan akan dibantu dua orang firmatur dalam menyusun kepengurusan. Yakni Erry Sudrajat (perwakilan Sepatu Roda) dan Cece Muharam (perwakilan Pencak Silat). (jur/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan