Masih Terancam

Djanur Anggap Posisi 3 Belum Aman

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku belum puas meski saat ini tim besutannya tengah bertengger di posisi tiga klasemen sementara kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2013/2014.

SENGIT: Pemain Persib, Djibril Coulibaly berjibaku memperebutkan bola dengan para pemain barito Putra, di Stadion si Jalak Harupat, Selasa (10/6).
SENGIT: Pemain Persib, Djibril Coulibaly berjibaku memperebutkan bola dengan para pemain barito Putra, di Stadion si Jalak Harupat, Selasa (10/6).

Sebabnya, posisi tersebut terbilang masih rawan. Untuk itu pihaknya akan segera menggelar evaluasi secara mendalam, terutama masalah finishing touch dan kerjasama tim. Djadjang mencontohkan pada laga terakhir menghadapi Barito Putra pada Selasa (10/6) lalu, seharusnya Persib bisa mencetak lebih dari tiga gol.

“Disetiap pertandingan baik itu kalah atau menang, kami selalu melakukan evaluasi. Fokus kami masih di penyelesaian akhir. Memang itu yang terus kami pertajam soalnya anak-anak masih belum memiliki ketenangan dalam penyelesaian akhir. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya kelemahan kita dapat diatasi,”ujarnya saat dihubungi melalui telepon selularnya, kemarin (13/6).

Seperti diketahui, saat ini Persib Bandung berada diperingkat tiga klasemen sementara dengan perolehan 28 poin dari 14 pertandingan yang telah dijalani.

Posisi tersebut bisa saja tergeser Persija Jakarta yang sama-sama mengemas 28 poin. Hanya saja tim yang berjuluk Macan Kemayoran tersebut memilik jumlah pertandingan lebih banyak ketimbang Persib yakni 16 pertandingan.

Persib sebenarnya, berpeluang besar untuk menembus babak 8 besar jika saja di lima pertandingan sisa mampu dimanfaatkan dengan baik, tanpa mengalami kekalahan. (gin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan