Wander Luiz Patok Target Tinggi, Jadi Top Skor hingga Bawa Persib Juara

BANDUNG-Sudah resmi dikontrak Persib, penyerang Wander Luiz mematok target tinggi di sepakbola Indonesia. Ia ingin membawa Persib sebagai juara dan menjadi top scorer pada musim Liga 1 2020. “Top skorer dan menjadi juara,” sebut Luiz ditanyai soal target gol, Rabu (19/2) dilansir dari simamaung.com.

Meski dirinya tahu bahwa kompetisi Liga 1 akan lebih kompetitif dibanding liga yang pernah ia taklukkan di Vietnam. “Ya saya rasa begitu (lebih kompetitif),” lanjut pemain asal Brasil ini.

Luiz merasakan jika setiap fans dari klub di Liga Indonesia lebih antusias datang langsung ke stadion menyaksikan langsung pertandingan. Mereka tahu dan mengerti sepakbola dan kondisi itu merupakan kultur yang bagus seperti negara di mana ia berasal.

“Di sini lebih banyak fans, lebih banyak suporter, dan kami selalu bicara soal sepakbola dan itu hal yang bagus,” kata Luiz.

Maka dari itu dalam karir pertamanya di Indonesia pemain yang musim lalu mencicipi AFC Cup ini ingin berusaha sekeras mungkin memberikan gelar juara untuk Persib dan menjadi top skor. Ia merasa yakin karena ia berada di tengah-tengah pemain yang bermental juara.

“Saya ingin menjadi juara, tentunya saya ingin menjadi juara. Membantu tim, mencetak gol dan saya rasa kami mempunyai tim yang bagus, saya percaya kami bisa melakukan itu,” tandasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan