Victor Igbonefo Bangun Chemestry dengan Persib

BANDUNG-Pemain belakang Persib, Victor Igbonefo mengaku siap mengikuti program pemusatan latihan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), 26-31 Januari 2020 mendatang. Bagi dia, program pemusatan latihan merupakan cara tepat untuk menemukan chemistry serta meningkatkan kondisi fisik.

“Aku harus persiapkan diri sebaik mungkin sebelum kompetisi dimulai. Aku pikir TC (training camp) bagus untuk tim kita dan aku siap bekerja keras tingkatkan kondisi fisik saat ini,” kata Igbonefo, Minggu (26/1) dilansir dari Persib.co.id.

Tim asuhan Robert Alberts bertolak ke Lembang pada Minggu (26/1) siang. Sebanyak 28 pemain, termasuk duo Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius diboyong ke Lembang.

“Harapan aku semuanya lancar. Semua program bisa sesuai planning dan aku siap perkuat chemistry dengan teman-teman semuanya di sini,” tandas bek naturalisasi asal Nigeria tersebut.

Persib siap menjalani pemusatan latihan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Program pemusatan latihan dijadwalkan berlangsung  mulai Minggu 26-31 Januari 2020 mendatang.

Program pemusatan latihan ini merupakan bagian dari persiapan tim Pangeran Biru dalam menatap kompetisi musim 2020. Menjelang pemusatan latihan, pelatih Persib Robert Alberts telah mempersiapkan 27 pemain untuk ditempa di Lembang, tepatnya di Lapangan Inspire Arena.

Beberapa pemain muda, serta dua pemain Brasil yang tengah dalam masa pemantauan, Wander Luiz dan Joel Vinicius juga diikutsertakan dalam program pemusatan latihan. (bbs/tur)

Berikut 27 pemain PERSIB yang mengikuti pemusatan latihan :

  • Penjaga gawang : I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Dhika Bhayangkara, Aqil Saviq
  • Pemain belakang : Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Fabiano Beltrame, Victor Igbonefo, Supardi Nasir Bujang, Zalnando, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Mario Jardel
  • Gelandang : Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Gian Zola Nasruloh, Beckham Putra Nugraha, Omid Nazari, Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani, Abdul Aziz,
    Frets Listanto Butuan, Ghozali Muharam Siregar, Febri Haryadi,
  • Penyerang : Beni Oktavianto, Wander Luiz, Joel Vinicius.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan