Tinggalkan Persib Jadi Keputusan Terbaik Bagi Jupe

BANDUNG-Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir menyesalkan kepergian Achmad Jufriyanto. Meski begitu, Supardi menghargai keputusan bek tengah yang akrab disapa Jupe itu.

Pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Siliwang, Kota Bandung, Minggu (2/2) pagi kemarin, Jupe pamitan kepada seluruh tim Maung Bandung.

Supadi memaklumi alasan Jupe meninggalkan Persib untuk menjaga karir sepakbolanya.

“Kebersamaan sama Jupe sangat ramah dalam karir saya, saya selalu mendoakan Jupe dan mensupport apapun keputusan dia. Tapi sebenernya saya ingin bersama terus, tapi pasti keputusan dia yang terbaik dan saya harus support demi masa depan dia,” kata Supardi, dilansir dari repukbilbobotoh.com.

Lebih lanjut, Supardi mengatakan sebenarnya ia telah mengetahui rencana Jupe meninggalkan Persib untuk mencari tantangan baru di tim lain.

“Sempet ngobrol cuma sebatas oborlan biasa, mau mencoba tantangan baru,” tuntasnya.

Supardi mengaku, sebelum memutuskan untuk hengkang dari skuat Maung Bandung musim ini, dirinya sempat berbincang dengan Jupe terkait alasan kepindahannya.

“Sempat ngobrol hanya sebatas oborolan biasa (katanya) mau mencoba tantangan baru,” kata Supardi, Minggu (2/2).

Supardi sendiri tidak tahu secara pasti kemana Jupe akan berlabuh. Tersirat, Jupe mencari klub yang dekat dengan keluarganya.

“Kurang tahu (klub mana), yang lebih tahu agennya karena dia punya agen, tapi dari bahasanya Jupe ingin deket keluarga,” ungkapnya.

Ketika disinggung nama Persita Tangerang, Supardi menyebut segala kemungkinan bisa terjadi.

“Bisa jadi. Pengen dekat karena ya bagus juga dekat keluarga bisa kumpul sama keluarga, seorang pemain butuh keluargam,” ucap pemain yang akrab disapa Bang Pardi itu.  (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan