Sule Dikabarkan Menikah April

JAKARTA– Entis Sutisna atau akrab disapa Sule, komedian top Tanah Air yang sudah menduda sejak 2018. Hampir dua tahun menduda, akhirnya Sule memastikan akan menikah lagi pada April 2020. Rencana pernikahannya tersebut disampaikan oleh Dose Hudaya, kuasa hukum Sule.

“Rencananya bulan ini (Januari) tunangan dan nikah bulan Februari. Diundur karena mamanya anak-anak wafat. Diundur April,” ujar kuasa hukum Sule, Dose Hudaya, saat ditemui di Jakarta, kemarin.

Sule merencanakan akan menikah lagi pada awal Januari 2020. Hanya saja rencananya tersebut tertunda karena mantan istrinya, Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2019. Melalui kuasa hukumnya, Dose Hudaya, menyampaikan pesan kalau pernikahan Sule ditunda sampai April 2020.

Sementara, Sule mengungkapkan ia ingin mendapatkan calon pasangan bukan dari kalangan selebriti. Bahkan ada kabar, pasangan Sule adalah seorang pramugari. Namun kabar tersebut masih simpang siur karena belum terkonfirmasi kebenarannya oleh Sule.

“Penginnya biasalah, yang sudah kan sama di bidang seni saya pengen coba yang berbeda profesi lah gitu,” kata Sule.

Komedia Sule mengaku memiliki kriteria khusus mencari pendamping hidupnya. Yang paling utama adalah yang di luar profesinya sebagai artis dan menyangi anak-anaknya.

Mantan istri Sule, mendiang Lina Jubaidah diketahui hanya sebagai seorang ibu rumah tangga. Pernikahan mereka cukup lama selama 21 tahun.

Setelah bercerai dari Lina, Sule sempat diketahui berhubungan dengan akrtis Naomi Zaskia. Perbedaan mereka terpaut cukup jauh. Namun keduanya tidak bertahan lama.

Tentu, sebagai lelaki normal, Sule ingin di hari tuanya ada istri yang dapat mengurusnya. Yang paling utama, calon istrinya kelak selain menyangi dirinya juga anak-anaknya.

“Bukan selektif bukan pilih-pilih, tetapi kita menilai artinya ketika kita bawa ke rumah apakah dia mampu dengan anak-anak kan itu yang kita nilai, kalau enggak buat apa orang kita hidup anak-anak bareng sama saya,” kata Sule.

Alasan Sule tidak mau mencari pendamping dari kalangan selebritis, karena menikah dengan wanita orang biasa akan sepenuhnya mencurahkan hidup dan cinta untuknya.

“Penginnya biasalah, yang sudah kan sama di bidang seni saya pengen coba yang berbeda profesi lah gitu,” kata Sule.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan