Si.Se.Sa Hadirkan Konsep Ready to Wear

BANDUNG– Si.Se.Sa sebagai brand pelopor busana muslim syar’i dengan konsep Ready to Wear yang deluxe memiliki 10 butik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Si.Se.Sa., merupakan penggalan nama depan atas putri-putri perancang busana senior, Merry Pramono, Siriz Tentani, Senaz Nasansia dan Sansa Enandera.

Dengan mengangkat tagline “Indonesia’s Leading Syar’i”, Si.Se.Sa berkomitmen untuk menjadi yang terdepan
dengan menghadirkan karya yang kreatif, inovatif, inspiratif dan original untuk memenuhi dinamisnya pasar.

Si.Se.Sa. telah membuka sepuluh cabang sebelumnya di Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan, Yogyakarta, Cirebon dan Palembang.

Serta dalam beberapa tahun terakhir, Si.Se.Sa. pun telah eksis di dalam negeri maupun mancanegara, dengan sukses mempersembahkan karya melalui deretan event bergengsi.

Si.Se.Sa. pun saat ini membuka cabang yang ke-11 di Kota Bandung, yang bertepat di Jalan Sulanjana Nomor 15, Tamansari. Pada acara Grand Opening Bandung kali ini, sekaligus diisi dengan Trunk Show yang menampilkan koleksi- koleksi ekslusif dari Si.Se.Sa. terutama koleksi yang hanya dijual hari ini khusus di butik Si.Se.Sa. Bandung.

Sesi Trunk Show ini menampilkan beragam koleksi terbaru Si.Se.Sa. dengan garis rancangan khasnya yakni pakaian syar’i yang terdiri dari satu kesatuan, dress dan khimar. Balutan dress dengan potongan
longgar, tidak membentuk tubuh dan tidak menerawang, sesuai dengan syariat pakaian syar’i.

Serta khimar panjang yang menutupi dada dan bagian belakang bawah badan. Si.Se.Sa. menyajikan busana
syar’i yang menutup aurat secara sempurna namun tetap modis, serta mengutamakan kenyamanan bagi pemakainya dengan menggunakan bahan-bahan unggul dan premium.

Si.Se.Sa. mendedikasikan koleksi spesial kali ini dengan tema Kota Bandung, dimana Bandung terkenal dan dikenang sebagai kota bersejarah dengan berbagai monumen – monumen bersejarah yang masih berdiri sampai sekarang.

Khusus untuk grand opening butik Bandung, Si.Se.Sa. mengeluarkan koleksi spesialnya yaitu hand-made drawing dari gedung dan monumen-monumen bersejarah di Bandung yang dituangkan ke dalam digital printing motif desain koleksi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan