Serap Aspirasi, Bupati Gencar Blusukan

NGAMPRAH– Untuk menyerap aspirasi masyarakat, Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna terus melakukan blusukan di sejumlah daerah. Seperti Rabu (5/2), dia mendatangi warga di sekitaran Kota Bali Padalarang.

Tak canggung, Bupati yang juga politisi NasDem ini berbaur bersama masyarakat untuk sarapan pagi bersama sambil menyerap aspirasi. Menurut Bupati, tujuan utamanya dari aktivitasnya yakni ingin berbagi dan mendengarkan keluh kesah, serta mendapat masukan dari masyarakat.

“Momentum diskusi seperti ini tentu harus dibiasakan. Saya senang, karena bisa mendengar langsung aspirasi masyarakat secara langsung,” ujar Bupati.

Bupati juga mengatakan, kebiasaan sarapan pagi bersama warga akan diteruskan walau tidak setiap hari. Dengan begitu diharapkan, wujud keakraban pemerintah daerah dengan masyarakatnya bisa terbangun.

“Dengan begini bisa menjalin kebersamaan, Ke depannya, mudah-mudahan saja aplikasi di pemerintahan juga sudah bisa berjalan. Sehingga segala informasi program pemerintah bisa tersampaikan langsung ke masyarakat di daerah,” pungkasnya. (drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan