Sekolah Mutiara Bunda Rayakan Ulang Tahun ke-25

BANDUNG– Sekolah Mutiara Bunda merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Dalam rangka memeriahkan hari jadinya tersebut, sekolah ini menggelar beberapa rangkaian acara dengan tema “Silver Blast”.

Kadiv Humas Sekolah Mutiara Bunda, Lala Tansah mengatakan “ada beberapa rangkaian acara yang digelar tanggal 27 Februari 2020, acara-acara tersebut diantaranya adalah Kelas Berbagi. Melalui kelas ini, Sekolah Mutiara Bunda akan berbagi mengenai praktik mengajar, menyampaikan materi, manajemen kelas dan bagaimana caranya kerja sama dengan orang tua. Ada juga Peresmian Kapsul Waktu. Di kapsul ini, akan diisi foto, surat dan testimoni anak-anak tentang Sekolah Mutiara Bunda saat ini. Nantinya, Kapsul Waktu ini akan dibuka 25 tahun mendatang.”

“Kami juga mengadakan Pameran Pendidikan, hiburan, tausiyah dan pemberian penghargaan untuk guru dan staf,” ujar Lala. Selasa (25/2)

Lala memaparkan, selama 25 tahun ini, Sekolah Mutiara Bunda menerapkan terkait nilai yang diyakini oleh warga sekolah, yaitu Grateful, Acceptance, Caring and Sharing, Continuous Improvement dan Persistence. Dengan nilai-nilai ini, seluruh bagian dari sekolah harus selalu bersyukur, menerima perbedaan, berempati dan memiliki kesadaran untuk berbagi, terus belajar dan istiqamah.

Selama 25 tahun ini, Sekolah Mutiara Bunda terus berinovasi baik untuk kepentingan siswa, guru, staf dan orang tua. Sekolah ini ingin membawa perubahan untuk negeri ke arah yang lebih baik melalui kegiatan belajar mengajarnya. Karena itu, Sekolah Mutiara Bunda tidak hanya fokus pada pendidikan di dalam kelas saja, tapi juga di luar kelas.

“Sekolah Mutiara Bunda juga berupaya untuk mengembangkan kemampuan anak-anaknya. Karena itu, anak-anak di sekolah ini diberi kesempatan untuk mengikuti berbagai perlombaan. Pasalnya, perlombaan ini merupakan pengalaman yang penting bagi mereka yang membuat mental mereka terbentuk di masa depan,” katanya.

Vice Prime Principal TK SD Mutiara Bunda, Tina Emilia membagikan tips untuk orang tua yang ingin menyekolahkan anak-anaknya.

Menurutnya, orang tua sebaiknya memilih sekolah yang mengutamakan sinergi antara pihak sekolah dan orang tua. Hal ini akan berdampak positif untuk siswa.

Selain itu, orang tua sebaiknya mencari sekolah yang memiliki program yang baik sehingga mereka tahu progres anaknya di sekolah seperti apa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan