Saddil Ramdani Tolak Persija, Pilih Persib?

BANDUNG-Saddil Ramdani dipastikan menolak pinangan Persija. Dia diakatakan sudah memiliki komitmen dengan klub lain, apakah Persib?

Setelah berpisah dengan klub asal Malaysia Pahang FA, Saddil ramai diisukan merapat ke Persib Bandung, numun Persija pun terang-terangan memburunya.

Terbaru, Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus menerangkan, perburuan Persija terhadap Saddil telah selesai. Sang pemain dikabarkan sudah memutuskan bergabung dengan klub lain.

“Kita tidak lagi memburu Saddil, karena dia sudah memiliki komitmen dengan (klub) yang lain,” kata Ferry, baru-baru ini, dilansir dari republikbobotoh.com.

Apa yang dikatakan Ferry memunculkan lagi spekulasi Saddil sudah berkomitmen dengan Persib. Ya, beberapa waktu lalu, dia memang ramai menjadi perbincangan Bobotoh.

Isu itu dipicu unggahan Saddil di media sosial yang menunjukkan kegiatannya saat dirinya berada di Bandung.

Unggahan-unggahan itu kemudian menimbulkan spekulasi bahwa Saddil akan bergabung dengan Persib.

Saddil juga diketahui bertemu dengan Direktur Persib, Teddy Tjahjono, hingga makan bersama.

Sementara di Indonesia rumor kepindahan Saddil ramai dibicarakan, di luar negeri pun isu transfer sang pemain masih berhembus.

Sebelum dikaitkan dengan Persib, Saddil memang dikabarkan menjadi incaran tiga klub Liga Belgia, yaitu Sint-Truidense VV, SV Zulte Waregem, dan Club Brugge

Media lokal Belgia, Voetbalbelgie.be, dalam laman rumor bursa transfer Januari yang dirilis pada Kamis (9/1) masih menampilkan nama Saddil sebagai pemain yang dirumorkan akan direkrut klub di Belgia. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan