Persib Dilarang Pindah Homebase, Indra Thohir: Tetap di Bandung Apapun Kondisinya

BANDUNG-Mantan pelatih Persib, Indra Thohir, melarang Maung Bandung pindah home base dari Kota Bandung. Secara tegas, Indra menekankan, bahwa klub Persib harus tetap di Bandung.

“Persib tidak boleh pindah home base. Tetap di Bandung apapun kondisinya. Karena Persib lahir dan besar di sini. Siapapun yang mengelola Persib tetap di Bandung,” ungkap Indra disela-sela acara Bobotoh Day yang berlangsung di Lapangan Tegalega, baru-baru ini, dilansir dari republikbobotoh.com.

Ia juga berharap nama Persib bisa lebih besar dari saat ini. Pria yang akrab disapa Abah Indra ini berharap semua pihak bisa dilibatkan demi kemajuan Maung Bandung.

“(Persib) Malah harus tambah besar. Itu pasti keinginan saya. Karena bicara Persib kita bicara juga soal daerah,” katanya.

“Jadi pejabat daerah harus dilibatkan di dalam Persib sebagai pelindung atau penasehat. Tim besar selalu melibatkan semua komponen masyarakatnya,” ungkapnya.

Dalam acara Bobotoh Day tersebut Indra dianugerahi Lifetime Achievement Award oleh Forum Pewarta Persib (FWP). Indra merupakan mantan pelatih yang membawa Persib juara Perserikatan tahun 1994 dan Liga Indonesia pertama musim 1994/1995. (bbs/tur)

BERLATIH: Skud Persib Bandung saat melakukan pemusatan latihan untuk persiapan menyambut Liga 1 tahun 2020 di Stadion Gelora Lautan Api (GBL) baru-baru ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan