Persib Butuh Tambahan Striker

BANDUNG-Persiapan menjelang kompetisi 2020 terus digenjot oleh armada Maung Bandung. Agenda pemusatan latihan dan pertandingan uji coba dirancang oleh tim pelatih. Perburuan pemain pun sedikit lagi usai. Karena Robert Rene Alberts mengatakan timnya hanya butuh tambahan amunisi di lini depan.

Robert mengatakan timnya tidak akan melakukan perekrutan lagi pemain untuk posisi kiper, bek maupun gelandang. Fokus Robert saat ini hanyalah mencari sosok yang tepat untuk menjadi juru gedor andalan timnya. Mereka diproyeksi menggantikan Ezechiel N’douassel dan Kvin Van Kippersluis.

“Tidak (butuh bidikan lain). Tim ini di bagian pertahanan dan juga gelandang semuanya sudah selesai. Tapi memang kami masih mencari kepingan puzzle terakhir. Seperti yang saya sampaikan, dua pemain depan. Dua pemain asing di depan,” terang Robert ketika diwawancara awak media di Stadion GBLA, kemarin, dilansir dari simamaung.com.

Kombinasi pemain asing di barisan depan menjadi fokus pelatih asal Belanda ini. Wander Luiz dan Joel Vinicius pun kini masih diuji apakah mereka merupakan dua kepingan puzzle yang dicari. Jika kebutuhan dua pemain asing terpenuhi, Robert mengatakan aktivitas timnya di bursa transfer selesai.

Dia juga sudah mengantongi nama yang akan dilepas karena saat ini skuat yang ada terbilang gemuk. “Kami kini sudah semakin dekat untuk mengambil keputusan. Siapa pemain yang tinggal dan siapa yang tidak akan tinggal bersama kami,” tutup Robert. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan