Pengen ke Karawang dari Bandung? Naik Saja Travel Lintas Shuttle

BANDUNG – Jika ingin berpergian dari Bandung ke Karawang secara langsung, kini perusahaan transportasi travel ‘Lintas Shutle’ telah membuka rute baru itu.

Asisten Direksi Lintas Shuttle Wawan Heri Purnomo  mengatakan, rete Bandung-Karawang telah dibuka dan diresmikan sejak 7 Februari 2020 lalu. Bahkan, untuk Sales Counter terdapat i Rest Area KM 57 Kabupaten Karawang.

‘’Sesuai komitmen kami untuk memberikan kemudahan sistem transportasi di Jabodetabek, di awal 2020 ini, kami jajaran Direksi telah melakukan upaya pengembangan bisnis dengan memperluas cakupan layanan dan menambah rute baru yaitu Karawang -Bandung yang tersedia di Rest Area KM 57 ini,”tutur Wawan kepada wartawan belum lama ini.

Dia mengatakan, rute baru ini, merupakan salah satu kemudahan kepada Warga Karawang  untuk mengakses layanan transportasi ke Kota Bandung.

Dengan jaminan tempat duduk, fasilitas kendaraan yang nyaman, pengemudi yang ramah dan terlatih, ‘Lintas Shutle’ memberikan kualitas pelayanan terbaik.

Untuk jadwal keberangkatan dari Karawang ke Kota Bandung bisa dilaksanakan setiap jam nya. Bahkan bisa dimunkinkan per 30 menit sesuai dengan kedatangan unit dari Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi yang dapat dimanfaatkan untuk ke Bandung.

‘’Jadi kalau ada urusan penting, mendadak, 24 jam kami persiapkan untuk wargi Karawang menuju Bandung. Untuk tempat kedatangan telah disipakan Lintas Drop Off Point di jalan Pasteur,’’ kata dia.

Ditempat sama, Direktur Agus Hermawan mengatakan, untuk Drop Off Point di Kota Bandung disediakan tiga titik. Di antaranya Pasteur,Sarijadi Cimahi dan MIM-Buah Batu.

‘’Jadi silahkan memilih dan menentukan keperluan untuk ke kota dan atau ke Kabupaten Bandung,”ujar dia.

Selain pembukaan rute baru Karawang-Bandung, per 29 Januari 2020 kami juga telah membuka rute MIM-Buah Batu ke Bogor dan sebaliknya.

‘’Jadi hari ini kami launching pembukaan 2 (dua) rute sekaligus yaitu Karawang-Bandung dan MIM/Buah Batu-Bogor dengan tarif hanya Rp.65.000 saja,’’tutup Wawan. (ai/yan).

Tinggalkan Balasan