Pasca Cedera, Castillion Dapat Pesan Khusus dari Robert Alberts

BANDUNG-Pemain Persib Bandung, Geoffrey Castillion, mengkonfirmasi kondisinya selepas melakoni laga kontra PS Sleman, Selasa (17/2) lalu. Pada laga tersebut ia harus ditarik keluar usai berbenturan dengan salah seorang pemain lawan.

Castillion mengatakan kondisinya sudah mulai menunjukkan progres yang baik. Ia juga mengaku siap apabila pelatih memintanya tampil di laga kontra Tira Persikabo pada esok hari, Jumat (21/2) dilansir dari republikbobotoh.com.

“Saya hanya ingin memantau kondisi tubuh saya karena di laga sebelumnya saya harus ditarik keluar. Tapi kondisi saya saat ini sudah lebih baik dan besok akan bermain dari awal, jadi saya ingin melihat apa yang akan terjadi,” ujar Castillion kepada awak media di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Kamis (20/2) pagi.

Ia mengaku senang karena masalah di bagian paha kanannya mulai pulih. Pemain berdarah Belanda tersebut mengungkapkan bahwa Robert memintanya agar menjaga kondisi jelang kompetisi musim 2020 bergulir.

“Penting juga untuk dapat menit bermain karena musim akan dimulai 1 Maret dan pelatih ingin saya bermain, saya butuh menjaga ritme sebelum kompetisi dimulai,”

“Jika kondisi cedera saya tidak terlalu buruk, saya akan coba untuk tampil pada 1 Maret nanti,” tuntas pemain berusia 28 tahun tersebut. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan