Kim Jeffrey Yakin Bisa Penuhi Target Tim di Liga 1 2020

BANDUNG-Kim Jeffrey Kurniawan sangat percaya diri menatap Liga 1 2020. Gelandang naturalisasi itu yakin prestasi Persib Bandung akan lebih baik dari musim lalu.

Menurut Kim, persiapan pramusim yang dilakukan Maung Bandung berjalan dengan baik. Tim Persib terus menunjukan grafik peningkatan setelah melakukan beberapa pertandingan uji coba.

Pemilik nomor punggung 23 itu optimis Persib bisa masuk ke jajaran papan atas klasemen. Meskipun peta persaingan tim Liga 1 2020 sangat ketat, Kim mengatakan peluang Maung Bandung untuk menjadi juara sangat terbuka.

“Persaingan musim 2020 memang ketat. Tapi saya yakin tahun ini Persib bisa bersaing di papan atas,” kata Kim, Sabtu (22/2), dilansir dari republikbobotoh.com.

Hal lain yang membuat Kim optimis adalah kedalaman skuat tim Maung Bandung lebih kuat dari kompetisi 2019. Ia juga berhadap dukungan penuh dan doa dari Bobotoh agar Persib bisa memaksimalkan setiap laga di Liga 1 2020.

“Tahun ini Persib lebih kuat dibandingkan musim lalu. Kami akan kerja keras untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan, mohon doa juga dari bobotoh,” katanya.

Persib terus melakukan latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (23/2). Dua striker asing Persib Bandung Wander Luiz dan Geoffrey Castillion absen pada sesi latihan itu. Pelatih Persib Robert Alberts menjelaskan alasan absennya kedua penyerang andalannya itu. Castillion dan Luiz dia katakan sedang berada di Singapura.

“Mereka pergi ke Singapura untuk mengurus izin kerja, mengurus KITAS. Jadi mereka akan mendapat KITAS besok dan kembali ke Bandung besok malam,” kata Robert usai memimpin latihan. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan