Jika Messi Hengkang, Klub Besar Ini Siap Menampung

JAKARTA – Situasi kamar ganti Barcelona saat ini sedang tidak kondusif. Pemicunya adalah kemarahan Lionel Messi kepada direktur Barcelona Eric Abidal yang tiba-tiba memecat manajer Ernesto Valverde.

Sepeninggal Valverde, hubungan Messi dan Abidal begitu sangat dingin. Masalah yang dialami Messi membuat pemain Argentina berusia 32 tahun itu langsung digosipkan bakal mempertimbangkan untuk hengkang dari Camp Nou pada musim panas nanti.

Jika memang benar Messi ingin hengkang, pertanyaannya adalah kemanakan dia akan berlabuh?, Juventus diyakini akan menjadi klub nomor satu yang akan memburunya. Si Nyonya Tua, sangat berambisi menduetkan Messi dengan Cristiano Ronaldo yang berlabuh di Turin terlebih dahulu.

Eks direktur Barcelona, Ariedo Braida yakin, duet Messi dan Ronaldo akan menjadi ancaman terbesar di muka bumi ini. Keduanya diyakini bisa klop ketika bermain dalam satu tim.

Meski demikian, Braida yang juga mantan petinggi AC Milan lebih menyarankan agar Messi bergabung dengan Rossoneri jika memang akan meninggalkan Barcelona. ”Mereka tak akan menemui masalah bermain di tim yang sama karena mereka berdua adalah pemain hebat,” ujar Braida dalam acara Radio Anch’Io Sport di Rai Radio 1.

Meski demikian, Braida meyakini bahwa Messi tak akan pergi dari Camp Nou yang telah membesarkannya. ”Secara pribadi saya rasa Messi tidak akan meninggalkan Barca. Dia bermain sangat bagus di saba, meski saya tak bisa menyangkal bahwa suatu hari dia bisa pindah,” pungkasnya. (wsa/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan