Ibu Rumah Tangga Asal Majalengka Menjelma Jadi Pengusaha Internasional

BANDUNG-Dini Fitriyah patut tersenyum bangga. Peringatan ulang tahun ke-4 Mouza di Grand Asrilia Hotel begitu ramai.

Lebih dari 300 orang undangan memenuhi ballroom hotel di Jalan Tentara Pelajar Bandung, Jawa Barat, selama dua hari sejak Sabtu (15/2) hingga Minggu (16/2).

Mereka kebanyakan merupakan team agen penjualan produk-produk Mouza Indonesia yang datang dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Barat, Kalimantan, Aceh, Batam bahkan dari luar negeri.

Banyaknya agen penjualan yang hadir menggambarkan produk bermerek Mouza dapat diterima pasar dengan baik.

Mouza Indonesia adalah brand fashion muslimah, produk lokal hasil karya Dinii Fitriyah, ibu rumah tangga asal Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, sejak empat tahun lalu.

Semula bernama Mouza Muslimah. Karena terus tumbuh berkembang dan besar, Kini menjadi Mouza Indonesia.

Semula produk dengan brand Mouza sebatas baju muslim saja. Hanya dalam kurun 4 tahun Mouza melakukan ekspansi dengan melansir produk busana anak, sepatu, accesories, dan lainnya.

Omzetnya cukup fantastis untuk brand yang usianya baru 4 tahun itu. Dini memang layak berbangga. Brand Mouza kini telah dikenal di Indonesia bahkan pasar internasional. Agennya ada di berbagai kota.

Dini dan brand Mouza juga sering diundang tampil pada beberapa acara fashion di Rusia, Brunei, Turki, Vietnam, Kamboja, Laos, Filipina, dan beberapa negara lain.

Inspirasi dan strategi

Dalam dua hari, Mouza memanjakan peserta dengan materi-materi tentang inspirasi dan strategi mengembangkan bisnis.

Di hari pertama, Dr. Coach Fahmi memaparkan tentang Leadership Mentality and Scale Up Strategy. Dia membagikan lima tips strategi memperbesar bisnis. Great Mindset and Funneling Strategy dipaparkan sebelumnya oleh pemateri berbeda.

Inspiratif Talkshow digelar sebagai materi ketiga. Sebelum peserta beristirahat di kamar hotel yang disediakan, Dini Fitriyah melakukan sharing pengalamannya membesarkan Mouza.

Di hari terakhir, Minggu (16/2), disampaikan materi yang tak kalah menarik dan penting, yakni tentang bagaimana menjadi reseler sukses dan besar.

Di sela pemberian materi, digelar game menarik, fashion show, dan lomba berbusana anak. Seorang peserta dari Padang, Sumatera Barat, berhasil memenangkan hadiah menarik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan