Ghozo Targetkan Menit Bermain Lebih Banyak

BANDUNG-Merapatnya Zulham Zamrun ke Persib, yang membuat posisi winger menumpuk tentu akan menghasilkan persaingan kompetitif di tubuh tim. Ghozali Siregar pemberi assist terbanyak Persib tahun 2018 tak gentar hadapi persaingan.

Ia mematangkan diri di masa pra musim ini di bawah arahan pelatih Robert Alberts untuk bisa lebih baik dan diandalkan di Liga 1 2020. Gozo menyatakan kesiapannya bersaing dengan Zulham, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Frets Butuan, juga Beni Oktovianto.

“Siap, Insya Allah saya siap,” kata Gozo ditemui usai melaksanakan latihan Persib, Rabu (5/2) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dilansir dari simamaung.com.

Ia juga tidak mau membesar-besarkan gol yang ia cetak di laga uji coba melawan Melaka United Sabtu (1/2) lalu di Si Jalak Harupat. Walau masuk sebagai pemain pengganti, Ghozali membuktikan diri mencetak gol dalam kesempatan yang singkat, mengunci kemenangan 3-1 Persib lewat tendangan kerasnya.

“Enggak lah, itu normal pertandingan bisa bikin gol,” ungkapnya yang bisa menjalankan instruksi dengan baik saat diberi kesempatan Robert Alberts.

Pemain asal Medan ini mempunyai target tahun ini bisa melampaui menit bermain musim sebelumnya. “Target pribadi ya, kalau bisa sih saya menit bermain lebih banyak dari pada tahun lalu dan berkontribusi lebih untuk tim,” begitu misi Gozo.

Pada Liga 1 2019 kemarin Gozo mencatatkan 1576 menit menit bermain dari 26 pertandingan. Catatan itu menurun dibanding musim pertamanya di Persib (2018), saat diasuh Mario Gomez ia menembus 2555 menit dari 32 pertandingan. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan