Fisioterapis Persib Nikahi Sosok Cantik

BANDUNG-Fisioterapis Persib Benidektus Adi Pri­anto, telah melepas masa lajangnya setelah menikah dengan sosok yang sangat cantik Monalisa Meidania di Baturaja, Sumatera Selatan pa­da Kamis (2/1) kemarin. Hari kedua di Januari 2020 ini menjadi salah satu momen yang paling membahagiakan bagi pasangan Benidektus Adi Prianto dan Monalisa Meida­nia.

Suasana bahagia pun me­warnai acara perayaan ber­satunya Beni dan pasangan­nya yang juga berprofesi se­bagai fisioterapis. Di hari bahagianya, Beni berharap lembaran baru dalam kehidu­pannya ini diharapkan akan menjadi awal yang baik. Selain ingin mewujudkan keluarga yang harmonis, pria kelahiran Cimahi 16 April 1994 ini ber­harap kariernya bersama Persib pun terus mengalami kemajuan.

“Tentu punya semangat yang baru untuk menjalani kehidu­pan, juga lebih termotivasi untuk memberikan yang ter­baik pada pekerjaan dan ka­rir saya, termasuk di tim Per­sib,” kata Beni yang mulai bergabung ke Persib sejak 2015 silam, dilansir dari Persib.co.id.

Kabar baik ini pun men­jadi kebahagiaan juga ba­gi seluruh tim Pangeran Biru. Para pemain dan ofisial mem­berikan ucapan selamat ke­pada atas pernikahan ini melalui akun Instagram pri­badi Beni. Dalam kolom ko­mentar, Omid Nazari dan Abul Azis turut memberikan uca­pan selamat. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan