Dua Rekrutan Baru Persib Mulai Berlatih

BANDUNG-Skuat Persib Bandung sudah memulai latihan perdana di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, kemarin Jumat (10/1). Dua wajah baru rekrutan Persib tampak mulai latihan besama pemain lainya. Keduanya adalah Luizinho Passos sebagai pelatih kiper Persib dan eks pemain Persiba Balikpapan, Beni Okto.

Dalam sesi latihan, Luizinho Passos tampak sudah mulai memberikan materi kepada pemain. Sementara Beni Okta, berlatih sebagai pemain, dengan menggunakan jersey bernomor punggung 20, sepatu biru variasi kuning.

“Mah, sudah di Persib nih, mohon doa restunya yah,” ungkap Beni kepada orang tuanya melalui video pengenalan tersebut. “Alhamdulillah, sukses ya Nak,” jawab ibu Beni di balik telepon. Beni merupakan pemain kedua Persib setelah sebelumnya memperkenalkan Victor Igbonefo. Sementara itu Victor Igbonefo belum bergabung dengan tim.

Diketahui, Persib Bandung menggelar latihan perdana pasca libur kompetisi itu hanya dikhususkan untuk para pemain yang kurang mendapatkan menit bermain dan pemain baru saja. Sedangkan skuat lengkap Persib baru akan berlatih pada (22/1) mendatang.

Meski begitu, nama I Made Wirawan hadir dalam latihan perdana tersebut. Besar kemungkinan kehadiran Made tak lepas dari sudah bergabungnya pelatih kiper anyar Persib.

Latihan sesi pertama ini merupakan langkah awal persiapan Maung Bandung menghadapi turnamen pra musim Asia Challenge 2020 yang berlangsung di Malaysia mulai (18/1) mendatang.

Berikut daftar pemain Persib yang hadir di latihan perdana:

I Made  Wirawan, Aqil Savik, Dhika Bayangkara, Agung Mulyadi, M. Wildan, Kim Jeffrey, Zalnando, Frets Butuan, Dedi Kusnandar, Puja Abdillah, Pian Hadiansyah, Gian Zola, Mario, Jardel, Ilham Qolba, Erwin Ramdani, Beckham Putra, Henhen Herdiana, Abdul Aziz, Ghozali Siregar, Beni Okto.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan