Dorong Nasabah Minat Menabung, Bank Mega Luncurkan Program Keliling Dunia

BANDUNG– Bank Mega kembali meluncurkan program undian melalui program “Keliling Dunia Bareng Mega”. Peluncuran program ini dihadiri oleh Regional Head Bank Mega Bandung Rika Rahayu Begawan bersama Retail Product Management & Digital Banking Head Metta Puspita Anoraga yang diselenggarakan di Bandung. (Jum’at, 21/2).

Retail Product Management & Digital Banking Head, Metta Puspita Anoraga mengatakan “Program Keliling Dunia Bareng Mega ditujukan bagi nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi berupa travel voucher paket wisata Antavaya yang diundi setiap bulannya.”

Selain itu nasabah juga mendapatkan hadiah langsung belanja gratis dengan menggunakan DoReMe Point yang bisa digunakan di merchant unit usaha ritel di bawah CT Corp, yang bekerjasama dengan Bank Mega.

“Kami menyadari perilaku masyarakat modern yang menjadikan liburan sebagai salah satu kebutuhan dan gaya hidup, Bank Mega meluncurkan Program Keliling Dunia Bareng Mega untuk menjawab aspirasi nasabah dalam mewujudkan keinginannya untuk jalan-jalan keliling dunia,” ujar Metta.

Periode program dimulai 20 Januari sampai 19 Juli 2020, undian akan dilakukan setiap bulan untuk mengundi 50 orang pemenang travel voucher Antavaya paket tour Asia/Australia senilai masing-masing Rp15 juta dan dua orang pemenang travel voucher Antavaya paket tour Eropa/USA senilai masing-masing Rp30 juta.

Hadiah utama atau Grand Prize dengan total 800 juta rupiah akan diundi pada akhir periode program, hadiah tersebut diberikan untuk dua orang pemenang, di mana masing-masing pemenang akan mendapatkan travel voucher Antavaya paket tour keliling dunia sebesar Rp400 juta yang berlaku untuk dua orang.

Regional Head Bank Mega Bandung, Rika Rahayu Begawan menyampaikan “saat ini, Bank Mega merupakan satu-satunya Bank di Indonesia yang menjadikan liburan sebagai hadiah reguler pada program tabungannya.”

“Program ini semakin menarik, karena dengan menabung nasabah mendapat dua keuntungan sekaligus yaitu berkesempatan mendapatkan hadiah liburan secara cuma-cuma dan mendapat hadiah langsung yang diperoleh dari DoReMe point.”

“Kami berharap program ini bisa mendorong minat nasabah setia Bank Mega maupun nasabah baru supaya semakin gemar menabung demi merencanakan masa depannya dengan lebih baik,” pungkas Rika. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan