Della: Kita Kehilangan Sosok Hebat

BANDUNG – Kiper Persib Putri, Della Alvyana merasa sangat kehilangan sosok Adji Bratakusuma yang baru saja meninggal dunia. Tangan dingin almarhum dirasakan mampu meningkatkan performanya di Liga 1 Putri 2019.

Berkat polesan Adji, kiper bernomor punggung 1 ini bisa berkontribusi besar dalam mempersembahkan trofi juara Liga 1 Putri 2019.

“Kaget, pas lihat grup WhatsApp ada kabar Pak Adji meninggal. Pastinya Della sangat sedih karena selama ini almarhum sangat baik dan sabar mendidik, melatih kami semua. Kita tentu kehilangan sosok hebat di Persib,” ujar Della yang kini tengah berada di kampung halamannya, Kediri, dilansir dari persib.co.id.

Meski belum genap setahun dilatih Adji, banyak kenangan yang Della dapatkan. “Banyak ilmu baru. Beliau selalu memberikan variasi latihan baru yang membuat kita jadi tidak bosan. Sedih, sangat kehilangan dan Della pasti rindu momen bareng Pak Adji,” tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, kabar duka menyelimuti Persib. Pelatih kiper Persib Putri dan Diklat Persib Adji Bratakusuma telah meninggal dunia di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung sekitar pukul 22.55 WIB pada hari Jumat (3/1).

Menurut Pelatih Persib Putri, Iwan Bastian yang juga merupakan sahabat dekatnya, almarhum Adji Bratakusuma mengalami sakit pada bagian lambungnya.

“Awalnya dirawat di Rumah Sakit Hermina, karena kondisinya drop lalu dirujuk ke (Rumah Sakit) Hasan Sadikin,” ujar Ibas -sapaan akrab Iwan Bastian.

“Mari kita semua doakan agar almarhum diterima di sisi Allah SWT dan diampuni segala kekhilafannya,” ucap Ibas.

Adji Bratakusuma merupakan sosok penting di balik suksesnya Persib Putri merengkuh gelar juara Liga 1 Putri 2019. Tangan dinginnya turut berjasa membuat ketiga kiper Persib Putri, Della Alvyana, Nurhalimah, dan Diyana Herliana tampil apik selama gelaran Liga 1 Putri. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan