Cetak Gol, Beni Disanjung Robert Alberts

BANDUNG-Rekrutan baru Persib Beni Oktovianto, menunjukkan kelasnya saat laga Asia Challenge Cup di Stadion Shah Alam Malaysia, Sabtu (19/1).

Walau bermain 45 menit di pertandingan melawan Hanoi FC, eks pemain Persiba Balikpapan itu sukses mencetak satu gol. Alhasil, ia mendapatkan sanjungan dari sang pelatih Robert Alberts.

Meski begitu, agen Beni, Gabriel Budi mengatakan, jika Beni harus tetap rendah hati pasca mencetak gol itu di turnamen level internasional. Memang masih terlalu awal untuk memuji Beni lantaran tantangan di depan akan lebih berat.

“Ini masih awal sekali, dia harus tetap kerja keras, rendah hati menginjak bumi, terus belajar. Karena baru awal ini pra musim untuknya,” ungkap Budi, dilansir dari simamaung.com.

Ia berharap Beni terus menunjukkan perkembangan positif dibawah arahan pelatih Robert Alberts. Adaptasi masih diperlukan Beni lantaran pemain-pemain utama Persib masih belum bergabung. “Step by step,” katanya.

Beni mesti terus belajar untuk menyaingi pemain-pemain yang biasa bermain reguler di tim Maung Bandung. Masih ada penyerang asing, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Frets Butuan, dan Ghozali Siregar meramaikan posisi di lini depan.

“Terutama terus belajar final pass, karena kalau winger cepat itu banyak. Winger yang cepat, final pass bagus, dan finishing tajam itu yang istimewa,” paparnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan