Bruno Fernandes Jadi Dibeli atau Tidak, MU?

LISBON-Sporting CP sepertinya sudah siap jika harus kehilangan Bruno Fernandes. Tapi, hingga saat ini belum ada tawaran signifikan untuk Fernandes.

Manchester United jadi klub yang paling getol mengejar Fernandes. Beberapa kali dikabarkan bahwa kesepakatan pribadi sudah tercapai dengan si pemain.

Masalahnya Sporting belum cocok dengan tawaran MU senilai 45 juta euro dan meminta minimal 80 juta euro untuk pemain berusia 25 tahun tersebut. Buat Sporting, Fernandes begitu penting.

Tak cuma jadi jenderal lini tengah, Fernandes juga membantu pertahanan. Fernandes bahkan memimpin daftar top scorer tim musim ini dengan 15 gol dan 13 assist.

Kehilangan Fernandes jelas bak mencabut setengah nyawa Sporting dan ini sebenarnya tidak diinginkan oleh pelatih Silas. Meski begitu, Silas sudah rela jika ada klub yang berani membayar harga yang diminta Sporting.
Sampai kesepakatan itu tiba, Fernandes akan terus dimainkan termasuk saat menjadi kapten saat Sporting mengalahkan Maritimo dengan skor 1-0.
“Saya tidak bisa mengonfirmasi apakah itu jadi penampilan terakhir Fernandes. Saya ingin dia bertahan. Untuk saat ini, saya tidak tahu apakah dia akan bertahan atau tidak. Tapi saya ingin mengandalkan dia setidaknya hingga akhir musim,” ujar Silas di Sportskeeda, yang dikutib dari sport.detik.com.

“Bruno Fernandes itu pemain yang berbeda, dia melihat apa yang tidak dilihat orang lain. Dia mampu melihat celah di pertahanan dan membongkarnya,” sambungnya.
“Setiap tim Portugal yang memiliki Bruno Fernandes akan menderita jika kehilangan dia. Jika harus seperti itu, maka kami akan mencari solusinya.”
Dengan bursa transfer musim dingin berakhir Jumat (31/1), MU pun dikejar waktu untuk merekrut Fernandes. Jadi beli atau tidak nih? (mrp/din/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan