Beri Kejutan buat Ammar Zoni, Irish Bella Hamil Lagi

JAKARTA – Pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni tengah berbahagia. Sang istri dikabarkan hamil lagi setelah sempat mengalami keguguran.

Kabar bahagia tersebut disampaikan Irish Bella dan Ammar Zoni lewat vlog terbaru di akun YouTube.

Irish Bella memperlihatkan alat cek kehamilan ke Ammar Zoni yang tampak tidak percaya.

“Beneran? Enggak bohong kan? Bukan prank kan?,” kata Ammar, Rabu (12/2).

Irish lantas menjawab dengan mengangguk. Spontan, Ammar pun bersorak bahagia.

“Alhamdulillah ya Allah. Gue akan punya anak lagi,” ucap Ammar.

Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada 28 April 2019 lalu. Setelah menikah, sang istri sempat mengandung bayi kembar.

Namun sayang, bayi mereka meninggal dunia dalam kandungan pada 6 Oktober 2019 lalu. 

Sebelumnya, berita duka menyelimuti pasangan selebritis dari Ammar Zoni dan Irish Bella. Anak kembar mereka meninggal dunia dalam kandungan pada Minggu (6/10/2019).

Dr. Gatot Abdurrazak, Sp.OG selaku penanggungjawab mengatakan, keadaan Irish Bella sudah dalam kondisi berbahaya saat tiba di RS Harapan Kita.

“Jadi Irish datang Jumat (4/10/2019) pagi sudah stage 4 (kondisi bahaya). Janin yang resipien (penerima darah) sudah bengkak jantungnya. Seluruh tubuh bengkak dan pertumbuhannya kecil,” ungkap Dr Gatot Abdurrazak dalam konfrensi pers di RS Harapan Kita, Jakarta Barat, Senin (7/10/2019).

Pada hari Minggu (6/10/2019), dokter kembali memeriksa keadaan Irish dan anak kembarnya. Saat itu kata Dr, Gatot, detak jantung calon bayi masih ada. Namun, keadaan istri Amar Zoni itu semakin memburuk.

“Minggu pagi saya datang visit, detak jantung masih ada, tapi ibunya tekanan darah naik. Mirror syndrom sudah naik,” jelasnya.

Pihak rumah sakit pun langsung memindahkan Irish ke dalam ruangan HDU, guna memberikan pertolongan bagi si cabang bayi dan samg ibu. Sayangnya, anak kembar pasangan selebritis itu tak terselamatkan. (jppn/bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan