Berharap Ada Kejutan Positif

BANDUNG-Bobotoh me­nyoroti rekrutan pemain Persib Bandung pada bursa transfer musim 2020 tahun ini. Maung Bandung dalam perburuan pemain baru pada bursa transfer musim ini dinilai bergerak lambat.

Meski begitu, salah seorang pendiri Vikbor Kalses, Ikbal Januar mengatakan, Persib di bursa transfer kali ini ma­sih berada di jalur yang be­nar.

Menurutnya, kedatangan Victor Igbonefo merupakan murni keinginan sang pela­tih. “Sampai saat ini saya rasa pergerakan Persib di bursa transfer masih berada di jalur yang benar, karena pemain yang datang pun sesuai kebutuhan pelatih,” ujar Ikbal, Kamis (2/1), di­lansir dari republikbobotoh.com.

Banyaknya rumor di media sosial akan sosok pemain baru Persib, diakui Ikbal cukup meresahakan Bobotoh. Namun pria asal Antapani itu memberi saran kepada Bobotoh agar lebih sabar untuk menunggu kabar re­semi dari Persib.

“Tapi dari jauh-jauh hari tim pelatih dan manajemen sudah ngasih kode bahwa incaran pemain sudah aman jadi kita tunggu saja pengu­muman resmi dari official Persib dengan sabar dari pada termakan isu dan ru­mor,” tambah pria berusia 24 tahun itu.

Senada dengan Ikbal, pen­diri Bokamps Cirebon, Ang­ga Triana Dwi Purnomo juga menilai Persib masih berada di jalur yang benar dalam perekrutan pemain. Bahkan Angga menilai Per­sib mengalami kemajuan karena memberikan kelelu­asaan kepada pelatih untuk memilih pemainnya. “Per­gerakan Persib Bandung di bursa transfer 2020 kali ini memang sudah sesuai jalur­nya boleh dibilang on the track, melihat dibursa trans­fer sebelumnya Persib sering kali melakukan pembelan­jaan pemain terlebih da­hulu sebelum menentukan pelatih,” ujar pria yang ber­domisili di Cirebon tersebut.

Tak hanya itu, salah seorang anggota The Bombs, Gilang Rivaldi mengatakan manu­ver Persib di jendela transfer kali ini terlihat santai. Ia yakin Maung Bandung diam-diam sudah mengikat bebe­rapa pemain, namun masih terganjal beberapa hal.

“Tapi dari jauh-jauh hari tim pelatih dan manajemen sudah ngasih kode bahwa incaran pemain sudah aman jadi kita tunggu saja pengu­muman resmi dari official Persib dengan sabar dari pada termakan isu dan ru­mor,” ujar Gilang Rivaldi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan