Bandit Jalanan Tusuk Pengemudi Ojol

CIMAHI – Bandit jalanan kembali beraksi di Kota Cimahi. Kali ini menyasar Jalan Babakan Loa RW 07, Kelurahan Pasirkaliki, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi pada Senin (3/2) malam.

Kali ini korbannya adalah pengemudi ojek online bernama Deden Supriyanto, 23, warga Jalan Cihanjuang, Kampung Cibaligo, RT 03 RW 01, Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa nahas itu terjadi ketika korban selesai mengantarkan penumpangnya. Namun saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengemudi ojek online itu tiba-tiba dipepet dua kendaraan.

”Kejadiannya sekitar jam sembilan (malam). Dipepet sama dua moto, ada empat orang,” kata Irwan Maulana (27), rekan korban saat dihubungi, Selasa (4/1).

Irwan mengetahui kerabatnya itu jadi korban penusukan orang tak dikenal setelah diberitahu oleh temannya.

”Dia (korban) nelepon temen saya, saya langsung dikasih tau pas udah kejadian dan langsung ke lokasi,” ujarnya.

Setelah datang ke TKP, Deden sudah tergeletak setelah bagian perutnya ditusuk oleh pelaku. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Dustira, lalu dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung (RSHS).

”Enggak tau melawan atau enggak, saya taunya udah ditusuk di perut. Katanya mau dioprasi,” katanya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Cimahi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro membenarkan adanya peristiwa penusukan tersebut. Bahkan, kata dia, pihak keluarga sudah membuat laporan resminya.

”Betul, sedang ditangani. Keluarga korban sudah membuat laporan,” katanya.

Dia mengungkapkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus penusukan terhadap pengemudi ojek online tersebut. Dari hasil keterangan sementara, kata dia, para pelaku yang diduga lebih dari satu orang itu merampas barang berharga milik korban seperti dompet dan uang sebesar Rp 2.000.000.

”Terlapornya (pelaku) masih lidik. Pelaku ini merampas dompet dan uang korban,” terang Yohannes.

Setelah merampas barang milik korban, pelaku langsung melarikan diri. Sedangkan korban ditinggal begitu saja dengan luka tusuk pada bagian perut dengan kedalaman tiga sampai empat centimeter dan lebar 1/2 centimeter.

”Pelaku diduga menggunakan obeng. Korban dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung untuk dilakukan perawatan,” tandasnya.(mg3/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan