Antisipasi Tak Laku, Via Vallen Berinvestasi

JAKARTA – Menyadari karirnya sebagai penyanyi selalu berada di atas, pedangdut Via Vallen telah melakukan sejumlah antisipasi, salah satunya dengan melakukan investasi.

Uang dari honor menyanyinya tidak begitu saja dihabiskan dengan foya-foya maupun tidak digunakan yang tidak bermanfaat.

Karenanya pelantun lagu “Sayang” itu menggunakan sebagian honornya untuk investasi. Investasi yang dilakukan apa saja selama memberikan keuntungan di masa yang akan datang.

“Aku lebih ke investasi. Roda itu pasti berputar, ada saatnya untuk yang lain. Jadi aku harus pintar-pintar investasi itu buat masa depan aku,” ujar Via Vallen, Rabu (15/1).

Berkaca dari banyak pengalaman dari sejumlah artis yang di mana masa tuanya kurang bahagia, karenanya, Via Vallen sejak dini sudah melakukan antisipasi agar kelak ketika sudah tidak laku lagi masih memiliki harta untuk tetap bisa hidup.

“Sadarlah (suatu saat nggak terkenal). Manusia pasti ada bosennya gimana kita caranya untuk memperpanjang agar disukai orang, dengan ngeluarin karya. Laku nggak laku, keluarin aja dulu. Sampai kita nggak laku di dunia hiburan ya udah wassalammualaikum,” ucap dia.

Selain investasi, gaya hidup Via Vallen juga biasa-biasa saja. Uang yang dikeluarkan selama ini jelas sesuai dengan kebutuannya alias tidak dihamburkan yang tidak jelas.

Salah satunya, dia tidak malu untuk makan di pinggir jalan. Tentu sangat jarang seorang artis terkenal mau makan di kaki lima.

“Aku mah masih suka gitu. Ke mana-mana aku masih suka pakai motor, makan di kaki lima. Aku pakai masker, aku nggak enakan kalau jadi pusat perhatian, misalnya lagi makan, ‘Itu siapa sih?’ dikerumunin orang kan ganggu orang lain yang lagi makan. Nggak enakkan?,” pungkasnya.(din/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan