Andre Rosiade Dicecar Mahkamah Kehormatan Gerindra

JAKARTA– Politikus Gerindra Andre Rosiade telah memberikan keterangan terkait kasus penggerebekan prostitusi daring di Padang, Sumatera Barat kepada Mahkamah Kehormatan Partai, di kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Selasa (11/2).

Andre berhadapan dengan Mahkamah Kehormatan Partai Gerindra selama dua jam 30 menit. “Semua kebutuhan mahkamah partai sudah saya sampaikan, sudah saya jelaskan dan saya disumpah di bawah alquran,” kata Andre usai menjalani pemeriksaan.

Andre mengaku banyak mendapat pertanyaan, tetapi tidak tahu persis jumlahnya. Dia juga tidak mau membeber arah pertanyaan dari Mahkamah Kehormatan Partai. “Hampir semua anggota bertanya tadi, makanya lama,” ucap dia.

Andre juga tidak mau sesuambar saat disinggung kemungkinan Mahkamah Kehormatan Partai bakal memutus tidak bersalah dirinya atas kasus penggerebekan.

Anggota Komisi IV DPR ini menyerahkan kepada anggota mahkamah untuk menilai dari keterangan yang sudah disampaikan.

“Tugas saya sebagai kader yang taat, loyal, dan patuh, saya menghadiri panggilan dan jelaskan. Saya ucapkan terima kasih sekali lagi kepada majelis dan pimpinan yang memberikan kesempatan,” timpal Andre. (jpnn/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan