Andien Pamer Kehamilan Anak Kedua

JAKARTA – Penyanyi Andien tengah berbahagia. Kebagiaan itu dibagikan di kanal YouTube miliknya. Ya, pelantun itu lagu ”Sahabat Setia” itu tegah hamil anak keduanya.

Dalam video itu, Andien mengenaan baju serba putih yang berjalan-jalan di bibir laut.

Selanjutnya, Andien melantunkan puisi yang mengungkapkan di alam kehidupan ada kebahagiaan dan kesedihan yang tidak bisa ditangguhkan.

“Dalam hidup kita mencari. Melalui bahagia, melalui air mata, mencari sebuah cahaya. Bersahabat dengan bayangan sendiri. Memeluk sepi ketika tawa begitu fana. Nyatanya, semesta tak pernah berhenti berujar,” ujar Andien dalam video yang diunggah pada Minggu (19/1).

Andien tidak sendiri, dalam video berdurasi dua menik dan dua detik itu juga memperlihatkan suaminya Irfan Wahyudi dan putranya, Anaku Askara Biru.

“Cinta hadir saat kita siap menerimanya. Tak ada yang bisa mempercepat dan jika sudah waktunya, tidak ada yang mampu memperlambat. Perjalanan selalu membawa kita ke tempat yang penuh kejutan,” sambung pemilik album Bisikan Hati.

Sudah pasti, kabar bahagi itu mengusik netizen dan rekan-rekan selebritis. Sebagian besar mengucapkan selamat dan mendoakan agar selamat sampai proses persalinannya nanti.

“Andieeen selamat yaaaa. Alhamdulillaah. Sehat-sehat Andien, sayang,” tulis Rossa.

“Congraatttssss sehat-sehat selalu, Ndin,” sambung Audy Item. (din/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan