Alami Trauma Berat, ABG Korban Penganiayaan di Kebun Sayuran Meninggal Dunia

CIMAHI – Suasana duka menyelimuti menyelimuti keluarga ZNS (15). ABG korban penganiayaan dan pemerkosaan dua pria bejat itu meninggal dunia pada Rabu (12/2/2020) sekitar pukul 11.30 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat usai menjalani perawatan selama 15 hari.

Sebelumnya, ABG asal Kelurahan Utama, Kecataman Cimahi Selatan, Kota Cimahi itu ditemukan tak sadarkan diri dan penuh luka di kebun sayuran di Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Rabu (29/1/2020).

“Iya betul meninggal tadi siang di RS Cibabat,” ujar kakak kandung korban, Mega Aryanti Sahrani (21) saat ditemui di kediamannya.

Berdasarkan pantauan di rumah duka  di Jalan Baros Utama RT 01/04, Kelurahan Utama, para pelayat sudah mendatangi kediaman korban. Sempat disemayamkan, ZNS dibawa pihak kepolisian ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk menjalani visum.

Kondisi terakhir ZNS menurut Mega, terus mengalami penurunan meskipun sudah sempat sadar. Selama perawatan, ZNS tidak bisa diajak berkomunikasi. “Jadi hanya bisa buka mata, terus ngamuk-ngamuk. Trauma berat. Kemarin posisinya tidur terus, engga bisa duduk,” katanya.

Sebelumnya, pihak kepolisian sendiri sudah menangkap dua pelaku penganiayaan dan pemerkosaan terhadap ZNS. Keduanya adalah Nanang (27) dan NN (17).

Terpisah, Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama RSUD Cibabat, Reri Marlia membenarkan pasien atas nama ZNS meninggal dunia. “Iya betul meninggal dunia,” ucapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan