Agar Mengikuti Perkembangan Zaman, Musisi Widi ‘Maliq & D’Essential’ Garap Jingle Campina Ice Cream

BANDUNG – Produk es krim PT Campina Ice Cream Industry Tbk (Campina) kini mememiliki jingle baru. Tak tanggung-tanggung musisi terkenal Widi ‘Maliq & D’Essential’ menggarap aransemen music untuk es Krim Campina itu.

Brand Manager Mustofa Saadji PT Campina Ice Cream Industry Tbk (Campina) mengatakan, Campina sendiri pertama kali memperkenalkan Jingle iklannya di tahun 1981 dengan diiringi musik yang memiliki ciri khas.

’’Jingle Campina sudah mengalami 3 kali penggubahan atau re-arrangement yang menyesuaikan dengan perkembangan zaman,’’ jelas Mustofa dalam acara press conference belum lama ini di Bandung.

Menurutnya, perubahan jingle ini demi menyesuaikan dengan kondisi era millenial saat ini, Campina yang senantiasa melakukan terobosan dan inovasi disegala bidang dengan me-refresh brand image Campina menjadi lebih segar.

’’Kehadiran pembaharuan Jingle Campina yang lebih kreatif ini dilakukan untuk menyesuaikan dengan kondisi tren saat ini dengan memperbaharui Jingle sebelumnya, sehingga brand image Campina pun dapat menyesuaikan dengan menjadi lebih fresh, younger dan kekinian yang pas untuk era  millennial ,’’kata dia.

Dia menambahkan, saat ini, konsumen utama Campina adalah para generasi millanial dan zillenial maka dengan memperbaharui Jingle ini yang merupakan sebuah keniscayaan dimana era sekarang sudah jauh berbeda dengan era terdahulu dan kita tahu hampir 35% penduduk Indonesia adalah kaum millenial.

’’Kami senantiasa melakukan berbagai pembaharuan, tak terkecuali pada cara komunikasi visual kami, agar brand Campina selalu up-to-date dan menjadi pilihan masyarakat di segala era,” pungkas Mustofa. (ai/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan