Zola Tak Terpikirkan Tinggalkan Persib

BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, tak lama lagi kontraknya akan habis. Akan tetapi dia masih belum terpikirkan untuk hijrah dari tim Maung Bandung.

Pemain berusia 21 tahun ini menuturkan, meski kontraknya akan habis, ia tetap fokus dengan timnya. Pada tiga pertandingan sisa juga akan menjadi fokus Zola bersama Maung Bandung.

”Saya gak mau banyak bicara dulu karena masih ada pertandingan sisa tiga pertandingan ini,” kata Zola di Lapangan Lodaya, Bandung pada Senin (9/12) pagi, dilansir dari simamaung.com

Zola menambahkan, masa baktinya dengan Persib akan selesai pada Februari tahun depan. Akan tetapi ia akan tetap fokus dengan Persib dan tiga pertandinga sisa ke depan.

”Kalau sama Persib kontrak habis Februari ini (2020), sekarang mah fokus pertandingan dulu,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, gelandang Persib ini juga mendoakan rekan-rekannya di Timnas yang akan tampil di final SEA Games 2019 melawan Vietnam.  Zola berharap timnas dapat menaklukkan Vietnam dan menjadi juara tahun ini.

”Memang final besok kedua tim punya peluang menang, tapi saya percaya Indonesia bisa juara dan meraih medali emas. Karena sudah lama juga tak mendapatkan emas,” kata Zola.

Menurutnya, walaupun Vietnam adalah lawan yang kuat dan sempat mengalahkan Indonesia di fase grup, namun di laga final besok hasilnya akan berbeda. Di laga penyisihan Grup B, Indonesia kalah 1-2 dari Vietnam.

”Vietnam tim kuat, tapi timnas sebelumnya sudah tahu kekuatan Vietnam, kekalahan kemarin jadi pelajaran buat timnas kita, saya yakin pertandingan nanti ada perubahan yang bisa memenangkan pertandingan,” tutupnya.(bbs/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan