Zola Ingin Banyak Jam Terbang

BANDUNG– Pemain Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh berharap lebih banyak jam terbang lagi di kompetisi Liga 1 2019 nanti. Meskipun saat ini belum jelas akan bermain dimana setelah sempat dipinjamkan Persib ke Persela La­mongan selama setengah musim (2018).

Zola menyebutkan hingga saat ini masih menunggu kepastian dari manajemen Persib karena masih menyisa­kan kontrak hingga akhir 2019 nanti.

“Saya mau lihat dulu situasi di Persib karena masih ada kontrak. Saya juga mau bicara dulu sama pelatih Persib,” kata Zola di Bandung, dikutip vikingpersib, kemarin.

Zola mengaku sudah ada beberapa klub Liga 1 yang menghubunginya, namun belum bisa memutuskan karena kata dia menghargai kontrak bersama Persib Bandung.

“Ada lah (tawaran klub lain) tapi dengan ma­najemen Persib belum ada obrolan, walaupun dulu sempat telepon suruh balik dulu ke Per­sib,” tandas Zola.

Namun yang pasti la­njut Zola, musim depan dia sangat berharap nendapat jam terbang lebih banyak, termasuk jika dipertahankan di Persib Bandung.

“Harapan saya musim 2019 nambah jam ter­bang saja. Mau di Persib atau tidak, yang penting dapat jam terbang ba­nyak. Tawaran trial ke Thailand juga bagus buat nambah jam ter­bang. Tapi saya masih menunggu Persib,” pung­kas Zola. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan