Warga Muslim Diminta Makmurkan Masjid

BANDUNG– Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengajak umat muslim di Kota Bandung untuk memakmurkan masjid dengan beragam kegiatan. Hal itu ia sampaikan saat meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Amanah, RW 14 Jalan Babakansari I, Kiaracondong, Bandung, Sabtu (6/1/2019).

“Jadi jangan sampai saat masjidnya sudah kita upayakan, begitu terealisasi, dibiarkan kosong begitu saja,” ujar Oded.

Oded berharap, Masjid Nurul Amanah ini menjadi sarana masyarakat untuk beribadah lebih khusuk. “Mudah-mudahan setelah pembangunan masjid selesai, warga salat lebih tepat waktu,” tuturnya.

Selain itu, Oded juga mengimbau kepada masyarakat khususnya di RW 14 Babakansari untuk mengisi Masjid Nurul Amanah ini dengan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti misalnya sarana belajar Alquran. “Saya punya keinginan besar warga Kota Bandung memiliki rasa cinta terhadap Alquran,” sambung Oded.

Sementara itu Ketua Rukun Warga (RW) 14 Nanang Usmawan menyebutkan, pembangunan masjid ini akan membuat warga semakin nyaman saat beribadah di bulan Ramadan mendatang. “Terima kasih pak wali kota atas kedatangan dan kesediaannya meletakan batu pertama pembangunan Masjid,” ujar Nanang. (rls)

Tinggalkan Balasan