Wanggai Masih dalam Proses Negosiasi

BANDUNG– Manajemen Persib Bandung ternyata masih melakukan negoisasi dengan striker asal Papua, Patrich Wanggai. Karena itu, Patrich belum terlihat dalam sesi latihan perdana Pangeran Biru yang dilangsungkan di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Senin (14/1/2019).

“Kami sebenarnya sudah melakukan komunikasi. Saat ini masih dalam tahap pembicaraan dengan manajemen. Jadi kami masih negoisasi dan perlu waktu untuk membicarakan dengan keluarganya,” ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono dikutip vikingpersib.

Manajemen masih terus berupaya untuk mendatangkan Patrich Wanggai karena dia merupakan yang direkomendasikan pelatih Miljan Radovic untuk tetap dipertahankan.

“Patrich masuk rekomendasi coach untuk dipertahankan tapi kami masih menunggu konfirmasi dari Wanggai,” tegas Kuswara.

Sementara untuk Ardi Idrus dan Esteban Vizcarra sambung Kuswara sudah dipastikan akan bergabung ke Persib dalam waktu yang tidak lama lagi. Keduanya besar kemungkinan akan bergabung Selasa (15/1/2019).

“Besok lusa Ardi sudah menuju Bandung. Kalau Vizcarra ada eknis keluarganya. Tapi hari ini akan kami pastikan waktunya kapan bisa bergabung latihan,” pungkas Kuswara. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan