Wajib Menang Tanpa Kebobolan

BANDUNG– Laga Persib kontra Arema FC yang akan digelar hari ini di Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung menjadi hal wajib untuk mencuri poin penuh di hadapan para bobotoh.

Wing back Persib Ardi Idrus tampak antusias menyambut leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia tersebut. Laga panas adu gengsi yang tersaji terlalu dini.

Ardi telah melupakan kemenangan telak pekan lalu atas Persiwa dengan skor mencolok 7-0. Ia tahu lawannya kali ini adalah tim sepadan yang diisi oleh pemain-pemain berpengalaman macam Hamka Hamza, Ahmad Alfarizie, dan Arthur Cunha.

“Saya mewakili pemain, kita persiapan dari awal cukup bagus. Kemarin kita (lawan Persiwa) sudah kita lewati. Sekarang fokus lawan Arema,” kata Ardi dala konferensi pers jelang laga Minggu (17/2/2019) di Grha Persib dilansir simamaung.com.

Selain mendapat kemenangan, sebagai pemain belakang ia menargetkan gawangnya tidak bobol pada laga hari ini. Kondisi tersebut akan sangat menguntungkan bagi Maung Bandung jalani leg kedua selanjutnya di Kanjuruhan Malang.

“Tentunya besok saya bersama teman-teman sangat siap dan benar-benar fight untuk menang. Arema tim bagus tapi kita sudah persiapkan itu semua. Saya berharap sebagai pemain belakang, saya tidak ingin gawang saya kebobolan dan menang,” bebernya.

Skenario Ardi adalah menang tanpa bobol di kandang sendiri, lalu menahan Singo Edan di Malang nanti. Target tersebut akan ia usahakan dengan kerja keras besok petang.

“Itu harapan saya ke depan, main di tandang walaupun kita tidak menang tapi jangan sampai kemasukan agar kita bisa lolos ke depan,” ungkapnya.

“Karena head to head penting, besok kita harus menang dan tanpa kebobolan. Itu yang saya harapkan gak penting kita menang berapa yang penting kita tak kebobolan,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan