Wajib Menang Hadapi Persebaya

BANDUNG– Persib Bandung kembali berkonsetrasi untuk menatap laga kedua di Piala Presiden menghadapi Persebaya Surbaya pada Kamis (7/3) mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Bahkan, Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengaku optimis anak asuhnya bisa berbicara banyak saat bersua Persebaya.

Asalkan, kata Radovic, permainan Maung Bandung sama saat seperti berjumpa Tira Persikabo di partai pembuka. Meskipun kalah 1-2, ujar Radovic, anak asuhnya mempunyai sejumlah peluang dan bermain baik.

“Kita kerja hari ini, mulai dari hari ini, besok kalau kita main seperti kemarin (lawan Tira) kita bisa menang,” ujar pelatih asal Montenegro tersebut usai latihan di Lapangan Saraga ITB, Senin (2/3) dilansir vikingpersib.

“Banyak peluang kemarin, banyak aksi, banyak pressing, banyak main, main bagus, tapi ada beberapa kesalahan. Itu normal di sepakbola,” lanjutnya.

“Saya berharap bisa main seperti kemarin (lawan Tira) tapi tidak kalah. Saya berharap tidak banyak kesalahan. Tapi kita ciptakan banyak peluang, kalau peluang banyak kita bisa mencipatakan gol,” ujar eks pemain Persib Bandung itu.

Selain itu, rasa optimis pelatih 43 tahun itu juga tak lepas dari hadirnya beberapa pemain yang sempat absen pada pertandingan pertama lalu. Diketahui, tiga pemain pilarnya yaitu Supardi Nasir, Esteban Vizcarra dan Dedi Kusnandar sudah bisa diturunkan di laga kedua nanti.

“Kita bicara karena (Persib) lagi proses. Karena Vizcarra, Supardi datang dan main, besok pemain Asia datang dan satu pemain lagi dan itu proses untuk Persib. Kalau saya pikir untuk hari ini saja, tidak bagus untuk Persib,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan