Vizcarra Siap Diturunkan Hadapi Persija

BANDUNG– Tim Maung Bandung mendapatkan amunisi baru di sektor penyerang agar bisa lebih tajam dalam mencetak gol ke gawang lawan. Nama Esteban Vizcarra dikabarkan akan diturunkan lagi saat menghadapi Persija Jakarta besok.

Sebelumnya, Vizcarra dipasang di babak kedua saat Persib menghadapi Persebaya Surabaya lalu untuk menggantikan Febri Hariyadi. Robert Rene Alberts pun memuji penampilan sang pemain meski tidak mampu menyelamatkan tim dari kekalahan.

“Esteban melakukan pekerjaan yang sangat baik di laga pertama dia setelah absen tiga bulan. Dia tampil sekitar 30 menit dan itu positif,” ujar pelatih asal Belanda itu ketika diwawancara awak media, kemarin dilansir simamaung.com.

Vizcarra juga tidak mengalami kendala selama pertandingan dan dia dalam kondisi yang bugar ketika laga berakhir. Peluangnya untuk kembali dimainkan saat melawan Persija pun terbuka lebar. Bahkan apa kemungkinan winger naturalisasinya itu akan turun sebagai penghuni daftar starting line up.

“Tidak ada reaksi yang negatif dari badannya usai laga kemarin dan mungkin ada peluang bagi dia main sebagai starter. Besar kesempatan kemungkinan dia bermain dari menit pertama,” tutur Robert.

Dia sangat berharap Vizcarra bisa cepat nyetel dan memberikan dampak pada permainan tim. Karena mantan pemain Sriwijaya dan Arema itu punya kemampuan di atas rata-rata pemain Indonesia. Selain itu dia juga sudah banyak makan asam garam dan paham dengan tensi big match di tanah air.

“Tentunya saya menyambutnya dengan baik karena Esteban pemain yang berkualitas. Dia sangat paham dengan atmosfer laga-laga besar,” tutup pelatih kelahiran Amsterdam tersebut. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan