Vizcarra Mulai Berlatih Pasca Cedera

BANDUNG– Esteban Vizcarra akhirnya bisa kembali bergabung dalam sesi latihan bersama rekan setimnya. Dia sudah terlihat pulih dari cedera yang memaksanya absen lama. Namun itu bukan berarti Robert Rene Alberts akan segera menurunkannya di laga kontra Tira Persikabo, Selasa (16/6).

Menurutnya butuh proses bagi Vizcarra untuk bisa kembali ikut berlaga. Bahkan prediksi Robert, sang pemain baru akan tampil mencicipi aroma pertandingan satu bulan ke depan. Meski begitu ia cukup senang akhirnya melihat winger naturalisasi tersebut ikut berlatih bersama tim.

“Mungkin masih satu bulan lagi. Dia masih belum siap meskipun saya cukup senang melihat dia pertama kalinya berlatih dengan tim,” kata Robert dilansir simamaung.com belum lama ini.

Sudah sekitar tiga bulan Vizcarra menepi karena operasi loose bodies yang dilakukannya. Bahkan dia harus dua kali naik meja bedah untuk membersihkan benda asing di area lututnya. Pemain kelahiran Argentina itu pun kondisinya merosot tajam lantaran lama tidak beraktivitas.
Untuk itu Robert ingin Vizcarra memulihkan dulu kondisi fisik serta perlahan diberi pemahaman mengenai taktik yang dipakai bersama Persib. “Jadi setidaknya ia butuh waktu satu bulan lagi, minimal satu bulan, dia masih belum siap,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan