Vizcarra: Kompak dan Kerja Keras Jadi Kunci Kemenangan

BANDUNG– Esteban Vizcarra menjelaskan kunci kemenangan timnya pada laga kemarin menghadapi Persipura Jayapura dengan skor 1-3. Motivasi berlipat diusung seluruh pemain ketika menjejakan kaki di lapangan. Apalagi sebelumnya Persib meraup hasil kurang baik ketika melawan Semen Padang. Semangat untuk menebus dosa itu yang jadi pemacu pemain tampil maksimal.

Usaha skuad Maung Bandung menekuk Mutiara Hitam berbuah hasil manis atas dua gol Ezechiel N’douassel serta satu kreasi Febri Hariyadi dan hanya bisa dibalas penalti Titus Bonai.

Hasilnya semua pemain begitu bergairah untuk meraih tiga poin. “Ya itu kita kerja keras karena di kandang tidak menang. Kita fokus lawan Persipura dan kompak semua pemain,” kata Vizcarra dilansir simamaung.com kemarin.

“Ya kemarin sebelumnya kita di kandang hilang poin dan imbang. Kita bertekad harus menang dan kita juga dalam kondisi tinggi meski pelatih sakit dan Omid sakit. Tetapi akhirnya kita bisa berjuang dapat 3 poin,” lanjut pemain naturalisasi tersebut.

Pemain pun dipacu semangatnya guna mempersembahkan kemenangan untuk Robert Rene Alberts dan Omid Nazari. Keduanya mengalami penurunan kondisi sebelum pertandingan sehingga tak bisa ikut dalam rombongan tim menuju stadion. Robert mengalami gangguan pada pencernaan dan Nazari merasakan demam.

Tidak mau kedua sosok itu makin terpukul, Persib pun berusaha untuk meraih kemenangan bagi mereka. “Ya kita tetap termotivasi dan semua karena pelatih sakit dan omid juga ya. Kita motivasi jadi lebih tinggi,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan