Vizcarra: Kita Harusnya dapat Enam Poin

BANDUNG– Persib masih lekat dengan satu poin. Memulai putaran kedua Liga 1 ini, dua hasil imbang dirasakan di partai tandang kontra Tira Persikabo (tandang) dan Semen Padang (kandang). Tentu menjadi awalan yang kurang baik untuk mereka yang menargetkan poin banyak di kompetisi paruh kedua ini.

Esteban Vizcarra mengatakan akan mengevaluasi kinerjanya. Pelatih pun dia yakin tak akan tinggal diam merasakan hasil minor itu. Ia menilai 6 poin harusnya bisa didapat Persib di dua partai itu.

Pertama melawan Tira Persikabo (14/9) Persib menguasai jalannya pertandingan. Sayang tim belum mampu memaksimalkan itu. Beberapa peluang terbuang percuma. “Kemarin kami lawan PS Tira kami main bagus, kami main lebih bagus, di luar kami dapat satu poin, bisa dapat tiga juga sebenarnya karena kami main lebih bagus dari PS Tira,” dilansir simamaung.com, kemarin.

Melawan Semen Padang (18/9) penampilan tim tak sebaik di babak pertama. Kehilangan fokus ketika gol balasan Semen Padang terjadi lewat Dany Karl Max. Penalti Ezechiel N’Douassel juga melambung di atas mistar.

“Lawan Semen Padang babak pertama kami juga main bagus, cuman babak kedua kami keluar dan mungkin kurang fokus. Pas mulai kami dapat satu gol dengan tim lawan semua di belakang bertahan, kami harus lebih bagus di depan untuk cetak gol,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan