Vizcarra Diprediksi Akan Mulai Dimainkan

BANDUNG– Gelandang Persib Esteban Vizcarra sudah pulih dari cedera. Dalam beberapa sesi latihan, ia bahkan sudah mulai berlatih dengan normal bersama pemain yang lainnya.

Sudah merasa jauh lebih baik, pemain naturalisasi dari Argentina ini menyatakan siap untuk menjalani comeback-nya bersama Maung Bandung. Terlebih, dirinya mengaku sudah ‘gatal’ ingin kembali merumput di kompetisi profesional.

“Saya merasa semuanya sudah sangat baik. Tidak ada masalah pada kebugaran fisik. Jadi, kapan pun pelatih butuh saya untuk tim, saya siap,” tegas Vizcarra seusai menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 2 Juli 2019 dilansir laman resmi klub.

Peluang pemain bernomor punggung 9 ini untuk mewujudkan comeback-nya bersama Persib semakin besar. Pasalnya, pelatih Robert Alberts telah menegaskan bahwa Vizcarra akan dibawa dalam lawatan Maung Bandung ke markas Persebaya Surabaya. Hal tersebut tentunya membuat ayah satu orang anak ini merasa bahagia.

“Ya, ini bagus. Saya memang sudah persiapkan semuanya. Selama masa pemulihan ini, saya selalu berlatih dua kali satu hari, menambah porsi latihan. Pasti sangat senang kembali ke tim ini,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan