UNLA Resmikan Gedung Perkuliahan Baru

BANDUNG– Setelah rangkaian acara Dies Natalis UNLA yang ke-37 yang ditandai oleh sidang senat terbuka dengan acara Orasi Ilmiah dari bapak Kardiawarman  Ph.D, maka pada  hari  Jumat 5 April 2019 lalu, Gedung baru UNLA telah diresmikan secara langsung oleh Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Tribakti Langlangbuana ( YPTBL ) Komjen. Pol. (Purn) Drs. H. Nana S. Permana.

Gedung baru bercat biru cerah yang berdiri sebanyak enam lantai yang berdiri megah dan dilengkapi dengan sarana lift ini menambah lengkap sarana perkuliahan di kampus Universitas Langlangbuana. Dalam sambutannya, Nana menyampaikan semua ruangan akan dipergunakan sebagai ruang kelas untuk kegiatan belajar mengajar para mahasiswa dalam menunjang proses perkuliahan.

Gedung baru UNLA tersebut dibangun persis di sebelah gedung lama yang berdampingan sehingga memudahkan akses mahasiswa dan dosen dalam proses belajar mengajar dan  direncanakan dapat menampung kurang lebih lima ratusan lebih mahasiswa, dan dilengkapi dengan fasilitas Lift, AC, LCD projector di setiap ruang kelasnya.

Acara peresmian Gedung baru UNLA ini dihadiri oleh para tamu undangan antara lain Rektor UNLA Dr. H.R A.R Harry Anwar SH, MH , para WR I dan WR II, pengurus  YPTBL, Ketua Harian Pengurus Asosiasi BPPTSI Provinsi Jabar H. Sali Iskandar . Dalam peresmian gedung baru UNLA dilakukan penandatanganan prasasti oleh Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Tribakti Langlangbuana Komjen. Pol. (Purn) Drs. H. Nana S. Permana dan diikuti dengan pengguntingan pita serta pemotongan tumpeng kemudian dilanjutkan peninjauan gedung baru tersebut. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan